Sabtu, 14 Januari 2012

City Hunter




Cerita ini dimulai pada tahun 1983. Presiden Korea Selatan dan delegasinya mengunjungi Burma (sekarang Myanmar) ketika sebuah bom meledak yang ditanam oleh Korea Utara, membunuh beberapa pejabat tinggi. peristiwa bersejarah ini disebut pemboman Rangoon (juga dikenal sebagai insiden Rangoon). Untuk menyerang balik, lima pejabat Korea Selatan merencanakan suatu operasi bawah tanah untuk masuk Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara. Tanpa sepengetahuan Presiden Korea Selatan, Lee Jin-Pyo (Kim Sang-joong) dan Park Moo-yul (Park Sang-min) yang bekerja sebagai pengawal di Blue House (Istana presiden Korea Selatan), mengatur pasukan 21-laki-laki untuk melaksanakan rencana tersebut. Namun, saat operasi berlangsung, lima pejabat tinggi berubah pikiran, aborting rencana untuk menghindari krisis internasional jika misi tersebut ditemukan. Perhatian utama mereka adalah kepada Amerika Serikat , karena akan menarik perlindungan nuklirnya jika misi dibuat publik.
Operasi berhasil,namun  pasukan harusnya berenang ke kapal selam yang seharusnya membawa mereka kembali ke Korea Selatan, namun penembak jitu dari kapal selam menembak dan membunuh semua anggota pasukan, kecuali Lee Jin-Pyo, sementara mereka masih di dalam air. Temannya yang sudah terluka Moo-yul menggunakan tubuhnya untuk melindungi Jin-Pyo, sehingga menyelamatkan hidupnya. Sebagai satu-satunya yang selamat dari penyerangan, Jin-Pyo berenang kembali ke pantai dan kembali ke Korea Selatan, di mana ia menemukan bahwa ada total lima pejabat yang bertanggung jawab untuk membatalkan operasi.
Ia bersumpah untuk membalas kematian rekannya, termasuk teman terdekatnya Moo-yul, dia menculik anak Moo-yul dan melarikan diri ke Golden Triangle di Asia Tenggara,tepatnya di pegunungan Burma-Thailand ( perbatasan). Di sana, ia  melatih anak itu secara intensif dalam pertempuran. Setelah serangan terhadap desa itu, Jin-Pyo mengaku , Lee Yoon-sung (Lee Min-ho), tentang rencana jangka panjang untuk membalas dendam.


Tujuh tahun kemudian, setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat tepatnya di Massachusetts Institute of Technology, Yoon-sung kembali ke Korea Selatan untuk memenuhi rencananya langkah-ayah untuk membalas dendam. Dia memasuki Blue House sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia diperingatkan oleh Jin-Pyo untuk tidak mempercayai siapapun dan agar tidak pernah jatuh cinta, karena hal tersebut akan menempatkan orang di sekelilingnya dalam bahaya.
Dalam Blue House, ia bertemu pengawal Kim Na-na (Park Min-young). Kisah cinta dan balas dendam dimulai. Akhirnya pengawal Kim Na-na, membantu dia untuk membalas dendam, karena mereka menemukan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama dalam pikiran. Jadi keduanya mulai bekerja bersama-sama tapi masalah terjadi selama merencanakan balas dendam mereka.






  

Cast
Lee Min Ho as Lee Yoon Sung
Park Min Young as Kim Na Na
Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo
Hwang Sun Hee as Jin Sae Hee
Goo Hara as Choi Da Hye
Chun Ho Jin as Choi Eung Chan

Extended cast 

Kim Sang Ho as Bae Shik Joong 
Park Sang Min as Park Moo Yul 
Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee 
Lee Seung Hyung as Song Young Duk 
Yang Jin Sung as Shin Eun Ah 
Lee Kwang Soo as Go Ki Joon 
Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun 
Shin Young Jin as Kim Mi Ok 
Lee Hyo Jung as Lee Kyung Wan
Choi Jung Woo as Chun Jae Man
Choi Il Hwa as Kim Jong Shik 
Choi Sang Hoon as Seo Yong Hak
chae sang woo as Poo Chai(Child)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar