Jumat, 09 April 2010

Emergency

Kim Beom dan Kim Byeol kini bermain sebagai tokoh utama dalam film remaja tindakan baru berjudul "Darurat". Dalam film ini, Beom akan bertindak sebagai aktor yang memiliki bakat yang sangat besar untuk mengejar impiannya: menjadi aktor terbaik dalam hidupnya.
Sementara itu, Kim Byeol akan bermain sebagai seorang gadis yang dikirimkan ke rumah sakit jiwa. Bagaimana ceritanya? Apa cerita yang akan menghubungkan mereka setelah semua?
Sebelum, Beom telah membintangi beberapa drama seperti "East of Eden", "High Kick",! Dan saat ini dalam "Boys atas Bunga", drama yang paling ingin sesuai dengan halaman HanCinema's. Sebagai informasi Anda, anak laki-laki tampan ini belum cute masih sangat muda, dia bahkan belum 20! Jadi, dibandingkan dengan Kim Byeol, tentu saja dia 3 tahun lebih muda.
HanCinema melaporkan bahwa film akan mulai ditayangkan pada bulan April dan dilepaskan pada akhir tahun ini.


Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin

 

Bae Soo Bin bikin saya ketagihan! Banyak banget hal tentang aktor ini yang menarik perhatian saya. Dan salah satunya adalah fakta kalo Sunny Bae pernah main film bareng Kim Bum (cowok favorit hampir sebagian besar teman saya).
Filmnya sih uda tayang tahun 2009 lalu. Tapi gak ada salahnya kan, kalo diungkit-ungkit lagi!!! Judul film yang memasang Kim Bum dan Bae Soo bin itu adalah ‘Emergency’. Selain kedua aktor keren itu , film ini juga dibintangi oleh Kim Byul dan Lee Chae Young.
‘Emergency’ bercerita tentang Si Bum (yang diperankan Kim Bum) yang bercita-cita ingin menjadi aktor. Suatu hari, Si Bum bertemu dengan Ho Su (Bae Soo Bin) yang meyarankannya untuk bekerja di sebuah bar mewah di Cheongdam-dong, dan bertugas untuk menghibur tamu-tamu wanita di tempat tersebut.
Kim Bum dan Bae Soo Bin memerankan tokoh yang memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta di film “Emergency’ ini: Bae memerankan tokoh yang sama sekali nggak percaya pada cinta, sementara Kim Bum berperan sebagai karakter yang percaya akan cinta dan bahkan rela mengorbankan apapun atas nama cinta!!!
Doesn’t that sound interesting???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar