Sabtu, 04 Agustus 2012

A Thousand Days' Promise



Namanya Leo Seo Yeon.  Perempuan berusia 30 tahun yang tinggal bersama adik laki-lakinya bernama Moon Kwon. Seo Yeon kehilangan ayahnya di usia 5 tahun, dan kemudian ditinggalkan oleh ibunya 1 tahun kemudian. Semenjak itu, Seo Yeon dan Moon Kwon diasuh oleh bibinya bernama Oh Mi Yeon.

Serial ini diawali dengan cerita putusnya hubungan antara Seo Yeon dengan pacarnya yang bernama Park Ji Hyung . Park Ji Hyung kemudian dijodohkan dengan Noh Hyang Ki, sesama anak yang berasal dari keluarga berada. Semenjak putus dengan Park Ji Hyung, Seo Yeon kembali menjalani aktivitas kesehariannya.  Di beberapa kesempatan, Seo Yeon seringkali melakukan kecerobohan seperti handphonenya tertinggal entah dimana, lupa mengirim email pekerjaan yang sudah diselesaikannya, lupa menaruh sesuatu dan seterusnya.  Beberapa kali menderita sakit kepala, akhirnya Seo Yeon mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan dirinya. Disinilah konflik yang sebenarnya baru dimulai.


Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Seo Yeon mulai mengalami demensia (kepikunan). Merasa masih tidak percaya dengan hasil pemeriksaan tersebut, Seo Yeon tak mau meminum obat yang diberikan dokter. Awalnya, ia enggan memberitahukan penyakitnya tersebut kepada Moon Kwon adiknya maupun Jang Jae Min kakak sepupunya yang selama ini sudah seperti kakak kandungnya sendiri. Moon Kwon yang mulai curiga-lah yang menemukan resep obat-obatan yang diberikan oleh dokter dan kemudian mencari tahu, hingga Oppa Jang Jae Min menemui dokter tersebut dan mendapatkan kepastian mengenai penyakit Seo Yeon. Bagaimanakah kisah selanjutnya ?

Cast
Kim Rae Won as Park Ji Hyung
Soo Ae as Lee Seo Yeon
Lee Sang Woo as Jang Jae Min
Jung Yoo Mi as Noh Hyang Ki 



Extended Cast
Im Chae Moo as Park Chang Joo
Kim Hae Sook as Kang Soo Jung
Park Yoo Hwan as Lee Moon Kwon
Oh Mi Yeon as Seo Yeon's aunt
Yoo Seung Bong as Seo Yeon's uncle
Moon Jung Hee as Jang Myung Hee
Jung Joon as Cha Dong Chul
Park Young Kyu as Noh Hong Kil
Lee Mi Sook as Oh Hyun Ah
Song Chang Ui as Noh Young Soo
Kim Bu Sun as Seo Yeon's biological mother
Jang Hyun Sung as Seo Yeon's doctor
Yang Han Yeol (양한열) as Myung Hee's son
Alex as Son Suk Ho
Oh Kyung Soo as Seo Yeon's boss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar