Sabtu, 04 Agustus 2012

Dr.Jin

Dr Jin-hyuk  yang diperankan dengan apik oleh Song Seung Heon sebagai  seorang dokter berbakat yang lahir di sebuah keluarga dokter. Jin-hyuk percaya diri dan menyadari bahwa ia adalah ahli bedah saraf terbaik. Karena bakat dan keberhasilan, Jin-hyuk tidak dapat memahami bagaimana rasanya menjadi orang yang gagal. Pacarnya adalah Yoo Mi-Na diperankan oleh Park Min Young. Tidak seperti Jin-Hyuk, dia adalah orang yang berjiwa sosial dan tidak dapat mengabaikan mereka yang membutuhkan.

Tiba-tiba Jin-hyuk terbangun di hutan pada malam hari. Dia melihat sekelompok orang mengenakan pakaian tradisional dan berkelahi satu sama lain dengan pedang. Pada awalnya, Jin-hyuk menganggap dirinya sedang berada di satu set syuting, tapi dia  segera menyadari itu adalah nyata. Petugas Kim Kyung-Tak di perankan oleh Kim Jae-Joong,  memberikan perintah untuk menangkap Jin-Hyuk, karena menyangkan kalau Jin Hyuk adalah salah satu kelompok perampok yang sedang meresahkan warga.  Jin-hyuk berlari dan hampir terjatuh kejurang, namun dia diselamatkan oleh seorang pria yang bernama Lee Ha-Weung diperankan Lee Beom-Soo. Jin-hyuk mengatakan pada dirinya sendiri "Aku harus kembali.

Saat berikutnya, Jin-hyuk kembali di rumah sakit dan menerima panggilan telepon kalau ia harus melakukan operasi. Selama operasi, Jin-Hyuk mendengar kata-kata 'aku   harus kembali' dan kepalanya mulai terasa sakit, tapi ia mengabaikan rasa sakit, dan terus melanjutkan operasi, Dia kemudian  menemukan janin di dalam otak manusia. Karena itu hal yang aneh dan baru kali ini terjadi, Jin Hyuk berniat memeriksakan janin itu, sehingga dia meletakkannya disebuah toples kecil dan menyimpannya. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? 


 Cast 

Song Seung Hun as Jin Hyun

 Park Min Young as Yoo Mi Na / Hong Young Rae 

 Kim Jaejoong as Kim Kyung Tak 

Lee Bum Soo as Lee Ha Eun 

Lee So Yeon as Choon Hong 

Jin Yi Han as Hong Young Hwi 

Kim Eung Soo as Kim Byung Hee 

 

Kim Hye Ok as Young Rae's mother 

Kim Il Woo as Yoo Hong Pil 

Jung Eun Pyo as Heo Gwang 

Lee Seung Joon (이승준) as Kwon Ik Joo 

Lee Won Jong as Joo Pal 

Kim Kwang Sik as Kkae Bok 

Kim Myung Soo as Kim Dae Gyun 

Kim Byung Choon

 

1 komentar:

  1. kykny keren nih pilmnya :D
    artisny jg keren2....

    jgn lp kunjungan balik yaa
    www.vacation-star.blogspot.com

    BalasHapus