Senin, 06 September 2010

God of study


Drama Info:
Judul Bahasa Inggris: Korea Judul: 공부 의 신/God of studyTV Station: KBS2TV Series berasal: drama TV Jepang untuk Dragon ZakuraEpisode: 16Broadcast Periode: Januari, 4 Januari 2010Timeslot: Senin & Selasa 09:55 (Untuk Ganti drama Invincible Pyung Lee Kang)

Sinopsis:
top universitas bergengsi "Memasuki Korea sangat mudah jika Anda dilengkapi dengan ketekunan kemampuan belajar, dan strategi yang hati-hati"
Kang Seok-ho, seorang mantan remaja nakal-berpaling-pengacara, diminta untuk menjaga likuidasi dari Sekolah Tinggi Byeong-Mun. Melihat situasi sulit sekolah tersebut menelusuri, Seok-ho memutuskan untuk menyelamatkan sekolah dan satu-satunya solusi, dan dia datang dengan untuk menjaga sekolah dari perpisahan adalah menghasilkan sebanyak-ha Cheon University (CU) pelamar.Seok-ho berharap bahwa jika sekolah terus meningkatkan jumlah pelamar CU setiap tahun, siswa lebih ingin menerapkan untuk sekolah, dan yang membantu Byeong-mun mengatasi kesulitan keuangan. Dia diizinkan untuk membuat sebuah kelas khusus dengan syarat bahwa ia akan membawa 5 siswa dalam tiga hari dan meningkatkan nilai-nilai mereka ke titik di mana mereka dapat memasuki Universitas Cheon-ha tanpa kesulitan.Sementara itu, sekelompok kreditor tongkang ke tempat Hwang Baek-hyeon itu. Baek-hyeon, seorang mahasiswa tinggi Byeong-Mun, adalah anak-anak nakal yang tidak memiliki instudy bunga. Dari simpati, Seok-ho memobilisasi semua pengetahuan yang dia dapat untuk menyelamatkan keluarga Baek-hyeon itu. Dia menekankan pentingnya belajar Baek-hyeon dengan mengatakan "Jika Anda tidak ingin tertipu oleh orang lain, semua yang dapat Anda lakukan isstudy, belajar dan belajar!"Penuh dengan antisipasi besar, memulai Seok-ho di kelas khusus. Dia membuat lima siswa hidup bersama dan mengundang instruktur profil tinggi


Cast







Tidak ada komentar:

Posting Komentar