Minggu, 05 September 2010

The Story of the First King’s Four Gods


Judul: 태왕 사 신기 /The Story of the First King’s Four GodsCina judul: 太 王 四 神 记Juga dikenal sebagai: The Legend / Tae Wang Sa Shin GiGenre: Drama PeriodeEpisode: 24Broadcast jaringan: MBCBroadcast periode: 2007-September-11-2007-Des-05Udara waktu: Rabu & Kamis 21:55 (09:55 waktu Korea)Lagu Tema: "Seribu tahun suka lagu 'oleh DBSK (Dong Bang Shin Gi)
Ringkasan
drama ini menggambarkan kehidupan raja Goguryeo 19. Jumong, pendiri Goguryeo, mendirikan Goguryeo dengan Four-nya Dewa: Cheong-Ryong (Blue Dragon), Baek-ho (White Tiger), Joo-jak (Phoenix), Hyeon-mu (disimbolkan sebagai kura-kura). Jepang mungkin mengenal mereka sebagai Seiryuu, Byakko, Suzaku, dan Genbu. Jumong menikahi Soseono, yang memiliki peran besar dalam pendirian Goguryeo. Mereka memiliki dua putra, Onjo dan Biryu. Ketika anak istri pertama Jumong datang ke Goguryeo mencari ayahnya, dan dinamai Putra Mahkota, Soseono mengambil putra-putranya, Onjo dan Biryu, Selatan dan establishs Baekje. Ini adalah bagaimana Baekje dan Goguryeo dikenal sebagai "negara-negara saudara".
Seiring waktu berlalu, Empat Dewa terpencil diri dari masyarakat dan mengawasi Baekje dan Goguryeo hubungan memburuk (memburuk lebih terutama karena raja Goguryeo tewas dalam pertempuran antara Baekje dan Goguryeo).
Suatu hari, Ahn Ju-, "Hyeon-mu" dari Empat Dewa, melihat dua bintang asam ke langit. Sejak satu berasal dari istana Baekje, maka diperkirakan kelahiran "Su", kemudian dikenal sebagai Raja Ah-shin. Bintang lain datang dari Goguryeo, prophesizing kelahiran Bendungan-Deok, kemudian dikenal sebagai Game Gwang Toh Dae Wang.
Menyadari bahwa majikan barunya telah datang ke dunia, Ju-Ahn menunggu di Manchuria luas dengan seorang gadis muda, Sujini, untuk melihat mana yang kedua akan menjadi tuannya. Sujini diangkat sebagai yatim piatu oleh Ju-Ju Ahn dan menganggap-Ahn sebagai ayahnya.
Oleh karena itu, kisah ini pada Empat Dewa mencari tuan mereka, Gwang Game Toh Dae Wang, yang ahli dalam taktik, wanita yang dicintainya (Sujini), yang juga dicintai oleh shin Ah coldhearted Raja-.
Siapa Bendungan-Deok (Gwang Game Toh Dae Wang)?: Dia adalah raja ke-19 Goguryeo (berlangsung dari 37 SM hingga 668 M). Selama waktu Dam-Deok, Goguryeo adalah bangsa yang paling kuat di Asia Timur (ya, bahkan dinasti Cina tidak dapat mengalahkan Goguryeo). Pada usia 11, ia diangkat sebagai putra mahkota dan menjadi Raja saat ia 16. Pada 396, ia menyerang Baekje (a Southwest bangsa Goguryeo) dan mengambil alih wilayah utara di atas Sungai Han. Ia mengalahkan banyak invasi yang dilakukan oleh Dinasti Yeon (Cina) setelah 400 M Selama kekuasaannya, jumlah istana ia mengambil alih berjumlah ratusan dan desa berjumlah ribuan. Namun, ia meninggal pada usia terlalu dini 39.
Melemparkan
Juni Bae Yong sebagai Damdeok / HwanwoongLee Ji Ah sebagai Sujini / SeohBulan Lalu Ri sebagai Seo Ki Ha / KajinOh Kwang Rok sebagai HyeonkoChoi Min Soo sebagai DaejangroTae Yoon Young sebagai Yeon Ho GamePark Sang Won sebagai Garyo Yeon
Extended Cast
Lee Philip sebagai CheoroPark Seong Min sebagai SaryangPark Sang Myun sebagai JumuchiShin Eun Jung sebagai DalbiKim Mi Kyung sebagai BasonJang Hang Matahari sebagai Heuk Game (Jeollo kepala)Kim Hyuk sebagai anak Heuk Gae'sKim Suk sebagai anak muda Heuk GaeLee Da Hee sebagai GakudanYoo Seung Ho sebagai Damdeok mudaPark Eun Bin sebagai muda Ki HaOh Seung Yoon sebagai Hyeonko mudaShim Eun Kyung sebagai Suzini mudaKim Ho Young sebagai muda Ho GameLee Hyun Woo (muda) sebagai Cheoro muda
Produksi Kredit
Produser: Kim Jong HakPenulis: Song Ji Na, Park Kyung SooSutradara: Yoon Sang Ho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar